Selasa, 15 September 2009

SEMUA MENUNTUT!!! Ga ada yang mau mengerti!! GW LETIH.

Kemaren, gw bener2 cape dan letih dengan semua kerjaan yang di bebankan ke gue. "Chriz tolong kerjakan ini!!" , "Chriz bisa buatin ini?" , "Chriz cepet selesaikan desain itu!!!" . semuanya menuntut! Semuanya mendesak!!! rasanya gw pengen sekali teriaak "ANJIING LO SEMUA , ga tau apa GW JUGA BANYAK Kerjaan!!" tapi untungnya mulut gw ga terbiasa ngomong jorok. walopun jauh didalam sana gw udah pengen berontak!!! Saking letihnya gw dengan semua beban kerjaan. padahal kalo mo dipikir gw ga di bayar untuk ngerjain ini? kenapa gw harus repot2 nyelesaikan ini??? batin gw.

Sumpah! Gw udah sampe di limit . mungkin kalo gw bisa menghilang , gw udah menghilang . ato kalo ada yang ngajak gw pergi jauh . gw udah pergi .

Hingga malam itu gw masih mengerjakan sebuah desain yang di kejar deadline besoknya , sambil bersungut mengingat rekan2 yang seharusnya membantu udah pada tidur . KESEL GW! saking kesalnya ga ada lagi ide yang muncul.

Karena udah mentog , gw memutuskan untuk berdiam diri . gw tutup laptop gw . menarik napas panjang . menenangkan diri sebentar . tiba2 gw dikejutkan oleh suatu KASIH yang luar biasa. gw teringat ttg pribadi bernama YESUS yang pekerjaannya terlalu luar biasa dalam hidup gw. kemudian gw membandingkan apa yang gw kerjakan sekarang TIDAK ADA APA-APANYA di banding apa yang telah DIA lakukan buat gw...

gw terharu . gw ga mampu lagi berkata2 . dan GW GA PUNYA ALASAN LAGI UNTUK MENGELUH. Gw hanya bisa bilang "iyaa Tuhan..." gw langsung inget ayat yg bilang "kerjakanlah segala sesuatu seperti untuk TUHAN" masa gw ngerjain sesuatu buat Tuhan sambil bersungut2?? gw ga mo TUHAN juga bersungut2 ketika mengerjakan sesuatu buat gw..

singkat cerita , dengan hati yang tenang dan bersyukur , smua jobdesk yang di percayakan ke gw bisa gw kerjakan dengan baik .

Jadi temen2 , ketika lo ada di posisi kyk gw . ingat lah untuk bersyukur , karena TALENTA YANG BESAR juga MEMERLUKAN KAPASITAS YANG BESAR. sama seperti gelas, kalo kapasitas gelas lo hanya 400cc maka JOB yg lo tangani hanya se-kapasitas itu juga....

SEMANGAADH~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar