Rabu, 16 September 2009

BIKIN LAGU BARU - "CERIA BERSAMAMU"

Arrghh~! Pas gw bangun udah siank banget!! mana laper banget lagi. ni gara2nya semalem gw sibuk bikin sebuah lagi. Ampe mata gw merah karena begadang . hehehe ^__^ walopun Outline lagunya udah dapet tapi lirik reffnya masih ga jelas .



draft judul
: "CERIA BERSAMAMU"
gw maen di D=Do

Verse :

D . . . | . . . . | . . . DM7
Duniaku t'lah berubah
D . . . | . . . DM7 | . . . Bm7
sejak engkau hadir di dalamnya
A . . . | . . . G
terasa hangat . . .

D . . . | DM7 . . . | D . . Bm7
Kau bagaikan serpihan mentari
A . . . | . . . | . . . G
yang ceria menyinari


bridge :
Em . . . | . . . Bm7 | A . . . | . . . G
dan . . . s'lalu ku rasa , bahagia bersamamu . . .
Em . . . | . . . Bm7 | G . . . | A . . . .
dan aku berjanji , setia bersamamu . . .


chorus
D...| . . . A/Db | Bm7 . . . | A . . . | . . . G |
Kau cerita indah yang s'lalu ku rindu , slalu ku nanti
Em . . . | . . . A7
bagian dari mimpiku
D. . . | A/Db...| Bm7 . . . | . . . A |
senyumanmu sempurnakan hari-hariku
G . . . | Em . A . | D . . .
kau ceriakan seisi duniaku



------------------------------------------


kira2 gitu . . . oia gw mo siap2 ke PW rabu . nanti gw ceritakan lebih lanjut tentang lagu ini dan inspirasi di balik lagu ini. . . OK. Smangaadh~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar