Rabu, 26 Agustus 2009

GUE JUGA BISA NULIS

Well, then. karena ini posting pertama gw. gw pengen memperkenalkan terlebih dulu identitas gw. ^___^ . nama gw Christian , temen2 biasanya manggil gw chriz . gw anak pertama dari 4 bersaudara . gw lahir di manado dan besar di jayapura , ketika gw nulis ini , gw lagi kuliah di Unikom (Universitas Komputer Indonesia) sebuah universitas swasta di kota bandung.

GUE JUGA BISA NULIS . knapa gw ngasih nama alamat blog gw kayak gitu karena gw pengen memotivasi temen2 gw dan semua orang yang ingin sekali menulis tapi tidak punya keberanian untuk menuangkan buah pikiran mereka ke dalam sebuah tulisan!! *jaah bahasa gw! heuheu*


LIVING BY MERCY . berikutnya nama blog gw artinya : Hidup Oleh Anugerah. Gw pengen cerita ke lo smua kalo hidup itu adalah suatu anugerah, GA PEDULI SEBERAPA PARAH HIDUP LO. ato SEBERAPA RUSAK HIDUP LO, kalo hingga lo baca ini lo masih hidup , itu adalah suatu anugera, kawan. Jangan sia-siakan!! Lakukan apa yang lo bisa untuk menjadi berguna bagi orang lain . paling tidak orang-orang yang sayang ama lo. OK . mungkin segitu doank perkenalan dari gw. Semangaadh~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar