Senin, 21 September 2009

GILA-! Setelah 3 Tahun . Akhirnya Gw menemukannya-! Seneng Banget gw!!

AAARGHHHHHH~ GILAAA~!!!!! Itu yang pertama banget gw teriakan pas ngeliat di fesbuk sebuah wajah yang sangat gw kenal~! Gw ga tau gmana cara ngejelasin rasa seneng yg gw rasakan sekarang~! Detik iNi!!! ah gila! Seneng banget!!! Rasanya seperti ketika lo menginginkan sebuah kamera SCR yang harganya 15jt, trus lo harus menabung 2 tahun untuk membeli itu, trus akhirnya lo berhasil membeli kamera itu!!! Rasanya lebih bahagia dari itu!!!!

Mungkin seperti ketika lo ada di gurun terbesar di jagad raya ini , dan lo udah berjalan seminggu di tengah panasnya gurun tersebut dan sangat menginginkan air minum, sehingga lo rela menukar seluruh kekayaan yang lo punya untuk bisa meminum segelas air putih. kemudian tiba2 lo liat ada satu drum air bersih di tengah2 padang gurun lengkap dengan satu ember es batu!! HEEELLL YEEAH lebih lagi rasanya dari itu~!!

Gw inget 3 tahun yang lalu ketika terakhir kali gw menatap wajahnya pas nganterin sepasang boneka lucu untuk hadiah ulang tahunnya. itu terakhir kali gw melihat tawanya yang lucu. setelah itu kami lost contact sama sekali. dan selama 3 tahun terakhir gw mencari dia ke semua penjuru situs internet yang sedang trend dengan harapan mungkin dia ada sebagai salah satu member. tapi itu sia2.

dan tadi barusan aja. pas ketika gw lagi sendiri di kosan. lagi bener2 pengen kesendirian gw, dan ga ada yang menemani. Internet lagi lemodh banget, gw isenk2 ngebuka fesbuk tanpa login dulu. trus gw ketik namanya di search. LO TAHU??!! ternyata ada!!! TAPI KENAPA SELAMA INI TIDAK ADA?!!!!!! padahal gw udah coba semua kombinasi nama yang mungkin di pake???!!!

AH TAPI PEDULI APA?! gw seneng banget pokoknya...tapi gw hanya masih bertanya2, apakah dia masih cewek yang sama seperti terakhir kali gw mengenalnya? ato 3 tahun yang berat mungkin telah merubah dirinya. ATO MUNGKIN DIA UDAH JADIAN??!! ATO BAHKAN TUNANGAN?!!! AAARGGGHH, bisa jadi soalnya dia cewek yang sangat cantik, pasti banyak yang JATUH CINTA PADANYA setelah kami berpisah.

tapi sekarang gw ga peduli, gw ga peduli kemana cerita ini akan berlanjut!! gw ga peduli walau mungkin nanti dia telah punya pacar! gw ga peduli kalo bahkan dia udah ga secantik dulu lagi!! tapi sekarang gw bener2 seneng banget~! hahahaha .

1 komentar:

  1. ga bisa poting komentar ??

    coba dulu . Test posting .

    OK udah bisa~!

    BalasHapus